Kalau Tak Ada Halangan, VSC Drag Race Seri 2 Digelar 12 Juli Mendatang

JOGJA-Pandemi corona memang memaksa semua kegiatan dan even-even otomotif tertunda. VSC Drag Race Championship Series 2020 adalah slah satunya. Even yang seharusnya seri 2 digelar pada bulan juni tersebut, terpaksa juga ikut mundur karena mematuhi aturan dari pemerintah.

Namun, tiga hari yang lalu, garassi.com mendapat kabar yang sedikit melegakan bagi para pecinta drag race di tanah air ini. Bahwa pihak Venture Sport Club (VSC) Yogyakarta akan segera menggelar seri 2 di sirkuit Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, pada hari minggu 12 juli mendatang.

“Memang seri 2 rencananya akan kita gelar pada hari minggu, tanggal 12 juli mendatang. Namun, semuanya juga tergantung perkembangan situasi saat ini dan segala perijinan dari pihak kepolisian,” ungkap Drs. H. Najib M. Saleh selaku promotor even dari VSC Yogyakarta.

Najib menambahkan, seandainya bisa digelar, tentunya pihaknya juga akan memenuhi segala aturan dan protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. “Dan tentunya juga sesuai aturan atau SOP yang akan IMI terapkan besok. Mohon doanya saja ya! Semoga besok kami bisa menggelar even ini,” tutup Najib pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »