Tommy Salim Dan Gerry Salim Dua Saudara Yang Saling Mensuport

SURABAYA-Dua rider kakak beradik asal kota Surabaya, Tommy Salim dan Gerry Salim, memang selalu kompak dalam segala kegiatan yang dilakukan. Bahkan kedua pembalap ini saling mensuport saat berlomba diajang balap.


Tommy sang kakak yang berlaga diajang Trial Game Ashpalt (GTA), HDC dan IMS bareng RC3 Team Jakarta, dan Gerry yang berlaga di ajang balap ARRC ASB1000 bersama tim Honda Asia Dream Racing ini, tampak kompak gowes pagi diseputaran kota Surabaya.

“Kita berdua memang selalu kompak dalam segala kegiatan kok! Seperti saat ini kita lagi rajin jaga fisik lewat gowes, kadang joging, trabasan dan juga latihan motocross,” buka Tommy Salim pada garassi.com.

Tommy menambahkan, bahwa mereka berdua tak hanya kompak saja, bahwa dirinya dan Gerry juga saling mensuport setiap ikut di ajang balap apapun dan dimanapun.

“Saat saya balap, kalau nggak bentrok jadwal balapnya, pasti Gerry selalu menyempatkan datang untuk mensuport saya. Demikian pula sebaliknya. Pokoknya kita memang dari kecil diajarkan untuk saling mensuport satu sama lain.” Tutup Tommy yang langsung diamini oleh Gerry. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Tommy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »