Alvaro Juara Berkat Sonice Dan Susu Real Good

BOYOLALI-Alvaro Hetta Mahendra, pembalap cilik asal kota Boyolali yang alrab disapa dengan Alvaro #59 ini, memang mulai stabil dijalur juara. Gelar juara demi gelar juara terus Alvaro raih dibeberapa tahun belakangan ini.


Maka dari itu, latihan balap dan menjaga kebugaran fisik terus dilakukan oleh pembalap siswa kelas 4 SD Negeri 3 Penggung Boyolsli ini. porsi latihan balap pada hari sabtu dan minggu di sirkuit Mijen Semarang, terus diimbangi dengan latihan fisik diseputaran rumahnya.


Seperti joging, gowes sepeda, dan olahraga fisik lainnya terus dilakukan Alvaro yang membela tim Alva Jaya Trasindo Racing Team ini. Namun, seringnya juara Alvaro dan kekuatan fisik Alvaro saat ini adalah keseharian Alvaro dalam mengkonsumsi Sosos Sonice dan minum susu Real Good.


“Memang Alvaro setiap hari pasti konsumsi Sosis Sonice dan susu Real Good. Selain menguatkan fisik Alvaro, juga membikin alvaro memaksimalkan kerja orak saat membaca sirkuit. Terutama menempatkan dirinya pada racing line saat balap. sehingga gelar juara sering Alvaro raih,” ungkap Heryy Barjo ayahnda Alvaro.


Pria yang dikenal dengan Barjo ini menambahkan, bahwa Alvaro memang untuk saat ini difokuskan pada ajang balap road race kelas bebek 4 tak 150cc ECU standar. “Saat ini Alvaro saya fokuskan pada kelas seperti diatas tadi. Walau sering juga Alvaro ikut dikelas-kelas yang lainnya.” Tutup Barjo pada garassi.com. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Alvaro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »