Jeany Harmomo, Terus Latihan Balap Demi Kebugaran Fisik

 

SURABAYA-Lady racer senior Indonesia, Jeany Harmomo memang sudah lama malang melintang didunia balap motor tanah air. Bahkan sampai saat ini, wanita yang akrab disapa dengan Jeany ini, masih aktif balap diajang Trial Game Asphalt (TGA).

Bersama tim JHOO MO2 JPX Im Product, Jeany mengikuti full seri ajang TGA dibeberapa tahun ini. Kebugaran fisik adalah kunci utama Jeany dalam balap dan mampu bersaing dengan pembalap-pembalap pria.

Maka dari itu, saat dalam masa pandemi seperti ini, Jeany tetap melakukan latihan balap di sirkuit Kanjuruhan Malang setiap 2-3 kali seminggu. Atau juga saat ada waktu luang.

“Memang untuk saat ini saya tetap terus latihan balap. kadang dua kali seminggu, kadang tiga kali, kadang juga saat ada waktu luang langsug gaass kesirkuit yang buka. Kebetulan saat ini sirkuit Kanjuruhan ini yang bisa saya pakai latihan,” ungkap Jeany pada garassi.com.

Jeany menambahkan, bahwa selain untuk jaga-jaga bila TGA digelar dalam beberapa waktu mendatang, latihan balapnya juga untuk mencari keringat dan cari kegiatan agar tidak jenuh dirumah. “Ya selain itu biar nggak stress kalau terus-terusan berada dirumah. Pokoke ngendi ono sirkuit sek bukan, yo langsung gaass mrono!” tutup Jeany dengan logat khas Surabayanya. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Jeany).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »