Kopling Hidrolis Mbajing Tech, Harganya Pas Di Kantong

JOGJA-Nama Mbajing Tech sudah sangat familier di dunia balap motor dan juga dunia modifikasi. Sebab bengkel spesialis motor 2 tak ini sering turun diajang balap pada kelas-kelas bebek dan sport 2 tak, juga ikut dalam modifikasi kontes diberbagai daerah.


Tak hanya itu saja. Rupanya Mbajing Tech juga memproduksi beberapa part racing khusus untuk motor-motor 2 tak. Salah satunya adalah kopling hidrolis Mbajing Tech ini. Produk khusus RX King ini tentunya sudah teruji pada motor harian dan balap.

Untuk masalah harga, produk ini ada dua paket. Paket kopling hidrolis kiri dibandrol dengan harga 900 ribu. Sedangkan untuk paket kopling hidrolis kiri dan kanan, dipatok dengan harga 1.250 ribu saja. Dan tentunya, harga ini sangat pas dikantong para bikers pecinta 2 tak.

Nah! untuk mendapatkan produk ini, silahkan saja langsung sambanhi toko dan bengkel Mbajing Tech Custom Jogja di jalan Brosot Nagung KM.3, RT.26 Sumberejo, Lendah, Kulon Progo, Jogjakarta. Atau bisa call dinomor HP/WA. 0822-3561-5368 dan 0821-1069-9605. Monggo call aja! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป