Mengusir Jenuh Ala Yuni SJJ Dan Heny Gudeg Yu Narni

JOGJA-Sejak pandemi corona melanda semua wilayah di tanah air ini, hingga memasuki era new normal saat ini, banyak orang dilanda kejenuhan karena hampir sepanjang waktunya dihabiskan untuk tinggal di rumah. Sehingga hiburanpun sangat dibutuhkan untuk mengatasinya.


Yuni Suzuki Jimny Jogja (SJJ) dan Heny Gudeg Yu Narni rupanya memiliki cara tersendiri untuk mengusir rasa jenuh tersebut. Dua lady SKIn yang sering beredar dan aktif dikegiatan IOF Jogjaarta ini, melakukan kegiatan belajar offroad untuk menghilangkan jenuh.

Beberapa hari yang lalu, keduanya tampak ceria dalam kegiatan belajar offroad di bumi perkemahan Wonogondang, umbulharjo, Cangkringan, Sleman bersama beberapa rekan-rekan offroader Jogja yang lainnya.

“Memang kita berdua saat ini mulai rajin belajar offroad. Selain memangi bertujuan ingi bisa offroad, juga sebagai kegiatan penghilang kejenuhan. Sebab kelamaan stay at home bikin kita jadi sangat jenuh,” ungkap Yuni pada garassi.com.

Yuni menambahkan, walau pada saat belajar mengalami trobel di mobil offroad, namun sudah mendapat sedikit ilmu offroad dari para senior. “Karena asyik, kita malah jadi penasaran ingi mencoba untuk belajar offroad lagi dibeberapa hari kedepan. Wis, pokoke gaass poll!” tutup Yuni dengan senyum manisnya. Sip mbak! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Yuni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »