VSC Drag Race Championship Seri 2, Mundur Ke Tanggal 16 Agustus

JOGJA-Masa tanggap darurat DIY terhadap covid 19 yang sebelumnya ditetapkan hingga tanggal 30 juni, kini oleh pemerintah DIY diundur hingga 31 juli. Sehingga secara tidak langsung even-even yang ada di wilayah DIY juga ikut mundur. VSC Drag Race Championship Seri 2 adalah salah satunya.

Even kejuaraan balap mobil 201 meter dan 402 meter berseri garapan VSC Yogyakarta ini, seri 2 rencananya akan digelar pada tangga 12 juli mendatang. Karena kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemprov DIY, makan pihak VSC mengundurkan even tersebut ketanggal 16 agustus.

“Saya dari pihak promotor sebenarnya sudah siap untuk menggelar VSC Drag Race Championship Seri 2 tanggal 12 juli mendatang, dengan segala protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah dan IMI DIY. Namun karena ada perpanjangan masa tanggap darurat DIY yang diperpanjang hingga 31 juli, saya mengikuti segala ketentuan tersebut. Dan even kita undur ke tanggal 16 agustus mendatang,” terang Drs. Najib M. Saleh selaku promotor even.

Masih menurut Najib, karena keadaan ini, terpaksa pihaknya juga akan merevisi semua jadwal VSC Drag Race Championship yang masih ada 4 seri dan 1 jadwal kejurnas putaran 4. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »