Dicky Hestu, Berhasil Turunkan Berat Badan Lewat Gowes

JOGJA-Pada era 90-an nama Dicky Hestu begitu dikenal dikancah dunia balap motor khususnya road race. Maklum, ayahnda dari pembalap Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra ini, paling sering naik podium dimasa itu.


Kini, pria yang lebih dikenal dengan Dicky ini, lebih tampak sering mengurus usahanya dan rajin menemani kedua putranya dalam kegiatan latihan fisik, berlatih balap dan gowes pagi bareng teman-teman di Jogja Racing.


Justru kegiatan ini dimanfaatkan oleh Dicky sebagai program diet atau menurunkan berat badan. Dan ternyata hasilnya sangat baik. Dari berat 96 kilo gram, dalam 3 mingguan Dicky berhasil menurunkan berat badan sekitar 8 kilo gram.


“Dulu berat badan saya sekitar 96 kilo gram. Dan saat ini saya menjadi 88 kilo gram. Gowes pagi dengan jarak yang lumayan jauh setiap dua hari sekali dan ikut motocross bareng Galang dan Aldi, cukup untuk membakar lemak dibadan,” ungkap Dicky pada garassi.com.

Dicky menambahkan, bahwa program diet yang dilakukannya akan terus dilakoninya hingga mencapai berat yang ideal. “Karena keberhasilan dalam diet ini, makanya program ini akan terus saya lalukan, hingga mencapai berat yang ideal buat saya.” Tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Dicky).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »