Galang Hendra Dan Aldi Satya, Dua Saudara Yang Saling Suport

JOGJA-Prestasi dua pembalap muda kota Jogja yang masih kakak berdadik, Galang Hendra Pratama dan Aldi satya Mahendra dikancah balap nasional maupun inter nasional memang tak dapat diragukan lagi. Keduanya selalu meraih prestasi dan membawa nama Jogja melambung tinggi.

Galang yang saat ini bermain diajang Super Sport Dunia (WorldSSP) dan Aldi Satya yang berlaga diajang Motoprix, Oneprix, YCR dan ARRC ini, memang keduanya selalu kompak dan saling mensuport satu sama lain.

Hal ini garassi.com tanyakan langsung pada Galang dan Aldi saat acara gowes minggu padi (28/6) dikediaman Galang di Goarasi, Pajangan, Bantul, Jogjakarta. Disela-sela acara, garassi.com menyempatkan ngobrol bareng keduanya.

“Memang dari kecil saya dan Aldi selalu kompak. Kami berdua saling mensuport dalam setiap kegiatan dan juga dalam ajang balap. sebab sejak kecil memang kami selalu diajarkan tentang hal yang seperti ini oleh ayah dan ibu kami,” ujar Galang pada garassi.com.

Galang menambahkan, bahwa saat Aldi balap, dirinya selalu menyempatkan hadir untuk mensuport Aldi secara langsung di sirkuit. Tapi kalau sedang jadwal balapnya barengan, Galang mensuport Aldi lewal vidio call dan sebagainya.

“Kalau jadwal balap saya nggak bentrok dengan jadwal Aldi balap, pasti saya selalu menyempatkan hadir. Sebab dengan begitu, kami berdua membuktikan bisa mencapai hasil yang maksimal diajang balap. Pokoke kompak terus sampai kapanpun.” Tutup Galang yang langsung diamini oleh Aldi. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »