Goweser Jogja Dan Klaten Sambangi Rumah Galang Hendra

JOGJA-Ratusan goweser dari kota Jogjakarta dan Klaten, yang melakukan gowes rutin setiap minggu pagi, pagi tadi mengambil jalur jogja selatan dan sambangi dirumah Galang Hemdra Pratama dan Aldi Satya Mahedra di wilayah Goasari Pajangan, Bantul, pada hari minggu (28/6) tadi.


Puluhan goweser jogja yang rata-rata para pelaku balap ini, berbarengan dengan 40-an goweser kota Klaten yang tergabung dalam No Swimpack Cycling Club (NSCC) dan Limboex Cycling Team. Langsung disambut oleh Dicky Hestu ayahnda Galang dan sahabat gowes yang lainnya.


“Memang kegiatan gowes ini selalu dilakukan tiap hari minggu pagi. Hanya rutenya kali ini kearah jogja selatan sisi barat. Dan kebetulan teman-teman gowes ini mampir kesini. Sekaligus acara makan-makan diacara ulotah Aldi Satya Mahendra ke-14,” ungkap Dicky Hestu selaku tuan rumah.


Selain Galang Hendra dan Aldi, pagi tadi juga tampak pembalap seperti Ervantona, Daffa Krisna, Orel, Yosua, Adi AW, Agung HP, Agung Setiawan, Beny Kimpling, Mlentiz, Trembiz, Cyclur, Avianto, Peking, Agus Daffa, Davin CH dan para pelaku balap yang lainnya.


Perlu diketahui, bahwa romongan NSCC dan Limboex cycling Team, gowes dari kota Klaten menuju kawasan Pantai Baru, lalu sambangi rumah Galang dan Aldi, terus kembali gowes ke kota Klaten. Sedangkan goweser jogja pengguna MTB, star dari stadion Mandala Krida, menuju arah Pleret, Segoroyoso, Imogiri dan finis di rumah Galang Pajangan.


“Kalau rombongan dari Klaten memang langsung gowes kearah pantai baru. Tapi sebelumnya ketemu rekan-rekan goweser lainnya distadion Mandala Krida. Sesampai dipantai baru, kita langsung gowes bareng Galang dan Aldi menuju rumah Galang. Setelah ramah tamah dan makan siang, kita kembali gowes ke kota Klaten,” kata Beny Kimpling mewakili NSCC.


Ditempat yang sama, garassi.com sempat ngobrol dengan Ali Satya Mahedra yang tanggal 27 kemrin merayakan ultah ke-14. Aldi menuturkan, bahwa dirinya bersama Galang sang kakak dan ayahnda Dicky selalu rutin melakukan gowes padi setiap 2 hari sekali. “Biasanya kita gowesnya bertiga. Pagi star dan siang sudah sampai rumah. Terus sorenya biasanya latihan motocross. Pokonya kita gazz terus selama libur balap ini,” ujar Aldi pada garassi.com pagi tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »