Farrel Putra Kembali Berlatih Balap

JOGJA-Setelah lama berhenti latihan balap karena kegiatan di selokah, kini Farrel Putra Candra Pratama kembali berlatih balap. Kali ini Farrel mulai rajin berlatih balap road race di sirkuit Kid Fun jalan Wonosari KM.12 Jogjakarta.


Siswa kelas 8 SMP Kanisius Kalasan putra dari Devi Alcitra Candra dan Diah Krismarvianti ini, tampak rajin berlatih setiap hari sabtu dibawah asuhan Bunder dan Kempul.


“Memang Farrel perlah latihan balap pada saat masih kelas 5. Terus berhenti karena banyak kegiatan disekolahnya. Dan saat ini Farrel mulai rajin berlatih road race,” ungkap Devi ayahnda Farrel.


Ditempat yang sama, Farrel mengatakan, bahwa sudah beberpa minggu ini dirinya serius berlatih road race dan untuk sementara seminggu berlatih hanya 1 kali saja. Hal ini dikarenakan belum banyak sirkuit yang bisa dipakai buat latihan balap.


“Untuk saat ini saya memang serius untuk terjun diajang road race. Makanya saya sangat giat dalam berlatih. Semoga selama balap masih libur seperti saat ini, saya bisa belajar teknik-teknik balap. Sehingga saat musim balap tiba, saya bisa ikut balap,” kata Farrel yang saat ini bersama tim 4 Squad Racing Jogjakarta. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »