Edrin Tak Hanya Jago Road Race, Tapi Juga Piawai Balap Gokart

JOGJA-Rider cilik asal kota Jogjakarta, Edrin Ahza Hartge atau yang lebih akrab disapa dengan Edrin ini, memang tak asing lagi diajang balap road race khususnya kelas mini GP. Maklaum siswa kelas 1 SDN Gandok, jalan Imogiri Barat, Bantul ini sering naik podium.


Edrin yang saat ini diajang balap disuport oleh Q8 Oil bersama tim Free Flow Q8 Racing Team, memang mulai eksis diajang mini GP. Namun, sudah tiga bulan terakhir ini, Edrin mulai tampak sering latihan memakai motor Honda Sonic.


Dari apa yang dilakukan oleh Edrin ini, jelas dalam waktu dekat Edrin akan mencoba juga pada kelas bebek standar tersebut. Dari pantauan garassi.com hari minngu uang lalu, ternyata Edri ini tak hanya jagoan diajang road race, tapi juga piawai diajang gokart.


“Memang awalnya Edrin sudah balap gokart dari sejak belum terjun diajang road race. Makanya saat latihan road race hari ini, Edrin minta juga latihan gokart. Kebetulan di sirkuit Kid Fun ini juga ada gokartnya,” ungkap Sapto pada garassi.com.

Sapto menambahkan, karena saat ini masih dalam suasana pandemi corona, makan Edrin latihan road racenya setiap sabtu sore di sirkuit Kid Fun. “Sementara latihanya 1 kali seminggu dulu, sebab belum ada sirkuit lain yang buka. Tapi disini juga lumayan, sebab bisa sekalian latihan gokart juga.” Tambah Sapto kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »