Gowes Balai 7, Rutin Setiap Sabtu Pagi

JOGJA-Tubuh yang sehan serta fisik yang kuat adalah dambaan setiap orang. Sebab hal inilah faktor utama yang mendukung dalam kegiatan menyelesaikan segala tugas ditempat bekerja ataupun dalam kantor.


Hal inilah yang juga dilakukan oleh para goweser dalai Dinas Bina Marga Jateng dan DIY. Gowes Balai 7 adalah nama kegiatan dari kegiatan mereka. Untuk wilyah jogja, gowes dilakukan setiap sabtu pagi. Sedankan untuk wilayah Semarang Jateng hari selasa sore dan jumat pagi.


“Untuk rute memang berganti-ganti, hanya saja jaraknya sekitar 70-90 kilo meter setiap kali gowes. Itu tadi kalau hari sabtu, tapai kalau hari biasa hanya jarak 20-35 kilo meter saja. Yang penting kita gowes sehat dan dapat keringat,” ungkap Devi Alcitra Candra pada garassi.com siang tadi.

Devi yang juga sebagai Ka. Sakter PJN 2 Jateng ini menambahkan, bahwa rute Jogja-Purworejo (PP), Jogja-Boyolali (PP), Jogja-Karanganyar (PP), Jogja-Borobudur (PP) dan tour de Pati pernah dilakoni.

“Mungkin dalam waktu dekat ini kita kembali akan gowes Jogja-Borobudur kembali. Teman-teman sudah siap, hanya tunggu mastikan jadwal kita saja.” tutup Devi. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Devi).

2 comments

  1. Wadidaw…. Pengen ikutan tp liat jaraknya… Wadawww… Itu sih kalangan master wong aja… Hehehehe… Markotoppp

  2. hahahahaaa…iya boz, itu pak Dev dkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »