20 Tahun Protect Auto Care & Service, Semakin Maju Dan Sukses

JOGJA-Usia 20 tahun merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi Protect Auto Care & Service, dari tanggal 2 juli 2000 hingga tanggal 2 juli 2020 (20 tahun), bengkel mobil yang berdominasi warna biru dan kuing ini tetap kokoh berdiri di jalan Bantul No.84 Dukuh, Gedongkiwo, Mantrijero, Jogjakarta.


Ditangan Gustapriya sang owner, Protect Auto Care & Service semakin maju dan berkembang. Bahkan dengan tenaga-tenaga yang sagat profesional dibidangnya, layanan service jadi semaki beragam.


Ulang tahun ke-20 Protect Auto car & Service sendiri dilaksanakan pada hari kamis (2/7) di bengkel Protect. Pada kesempatan ini, pihak Protect memberikan apresiasi kepada 4 karyawan yang sudah bekerja selama 20 tahun, atau sejak protect berdiri.


“Ultah kali ini sangat speial, dimana Protect genap 20 tahun. Dan kami memberikan apresiasi kepada pan Nino, pak Mustofa, pak Kris dan pak Ngaduri yang telah bekerja selama 20 tahun atau sejak Protect berdiri,” ungkap Gusta selaku owner Protect.


Gusta menambahkan, dimana Protect Group selain usha Protect Auto Car & Service, juga ada Protect Guest & Linen Laundry, Protect Transport, Protect Towing Service, Protect Body Repair dan heryon Hotel.


Selain bidang diatas tadi, Protect juga aktif dibidang otomotif, lewat Protect Sport. Protect Sport sendiri ada 2 divisi masing-masing yaitu.
1. Protect Sport Rally Team
2. protecrt Sport Dragrace Team
3. protect Sport Contest Team
4. protect Sport Offroad Team (tahun 2000-2004)
Bahkan Protect Sport juga berkecimpung dibidang olahraga futsal. Hal ini dengan adanya protect Sport FC dan Protect Sport Angels FC.

Masih menurut Gusta, harapanya dibidang otomotif akan terus melakukan pembibitan pada time rally. Alhamdulillah, pembinaan dibidang time rally ini, tahun 2019 kemarin, pembalap pemula sudah berhasil menjadi juara nasional. Juga juara umum dikategori team dan umum lewat Gustapria dan Candra H.

“Karena di tahun 2020 ini ada pandemi covid 19, sehingga tidak ada even otomotif. Harapanya pada tahun 2021 mendatang, Protect Management berusaha untuk pelan-pelan melakukan pembinaan dikejuaraan drag race, yang sesungguhnya merupakan cikal bakal dari nama besar Protect Sport. Semoga kelak bisa muncul bibit-bibit pembalap drag race dari Jogja yang dibinadi Protect management,” tambah Gusta.

Kemudian, dari keterangan yang garassi dapat, bahwa Protect Sport juga akan ikut pada ajang sptint rally. “Mohon doa restunya saja, dengan usia 20 tahun ini, semoga semua unit usaha bisa berjalan lancar, berkah barokah dan Protect Sport dibidang otomotif bisa terus mengharumkan nama kota Jogjakarta yang merupakan homebase dari tim yang berjuluk Blue Team ini.” Semoga ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »