Protect Sport Dragrace Team, Kembali Hadir Diajang Balap Drag Race Tahun Ini

JOGJA-Nama Gustrapriya dan Protect Sport Dragrace Team memang tak bisa dipisahkan lagi. Sebab pada kejuaraan drag race 402 meter tahun 1996 di jalan Ring Road Barat, Demak Ijo ,Sleman dan kejuaraan drag race 402 meter tahun 1997 di jalan Ring Road Utara, Mlangi, Sleman, Jogjakarta, kedua nama ini sering muncul didaftar juara.


Tak hanya itu, Gusta dengan dengan Protect Sport Dragrace Team terus melaju hingga tahun 2010. Vakum 2 tahun, Gusta kembali turun pada kejuraan drag race 402 meter ditahun 2021, 2014 dan 2017 di sirkuit Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta.

Setelah itu, Gusta kembali vakum dan aktif diajang kejuaraan time rally bersama Protect Sport Rally Team. Dan diajang inilah, beberapa gelar berhasil diboyongnya, termasuk gelar juara nasional 4 kali berturut-turut (2014, 2015, 2017 dan 2019) yang dipersembahkan oleh Gusta dan timnya.

Namun di tahun 2020 ini, Gusta dan Protect Sport Dragrace Team akan kembali hadir untuk meramaikan ajang balap drag race 402 meter4 dan 201 meter. Walau kejurnas drag race tidak terselengara disepanjang tahun 2020 ini karena pandemi corona, tapi even kejurda darg race siap diikuti oleh tim yang berjuluk “Blue Team” ini.

“Ya memang kita sudah beberapa tahun vakum dari ajang balap drag race ini. Sebab kami disibukkan dengan ajang balap yang lainnya seperti diatas tadi. Dan Insya’allah tahun 2020 ini kami bisa kembali terjun diajang balap drag race ini. Untuk mobil memang sudah kita siapkan sejak awal tahun. Namun, karena pandemi corona ini, kita hanya bisa mengikuti apa yang akan terlaksana berikutnya. Pokoknya kita dari Protect Sport Dragrace Team siap terjun bila even digelar dibeberapa bulan kedepan.” Tutup Gusta pada garassi.com semalam. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »