Omah Wedang Empon-Empon, Tempat Kongkow Goweser Klaten

KLATEN-Ramainya sepeda saat ini memang menjadi fenomena trsendiri di kota-kota di seluruh Indonesia. Tak heran bila setiap hari sudut-sudut kota dipenuhi oleh para goweser. Demikian pula dengan kota Klaten Bersinar.


Ramainya para goweser dan komunitas sepeda yang ada saat ini, tentunya memerlukan tempat kongkow yang asyik buat para pecinta dan penikmat sepeda kayuh dari berbagai wilayah kota. Omah Wedang Empon-Empon adalah salah satu tempat asyik buat nongkrong para goweser.


Komunitas seperti Sepeda Lipat Klaten (SLIK), Sedulur Pit Klateb (SPK), Road Bike Klaten, PLO, No Swimpack Cycling Club (NSCC), Limboex Cycling Club (LCC) dan yang lainnya, adalah komunitas yang sering kongkow di omah wedang terletak di jalan Kopral Sayom No.23 Klaten Utara, Klaten ini.


“Memang sejak ramainya sepeda, Omah Wedang Empon-Empon menjadi tempat kongkow para goweser dari berbagai komunitas dan club dari kota Klaten ini. Sebab selain suasananya yang benar-benar nyaman, disini juga menyediakan banyak menu murah dan aneka wedang yang sangat lengkap.” ungkap Beny Kimpling selaku marketing.


Kimpling menambahkan, bahwa setiap malam pasti selalu ada komunitas yang kongkow di Omah Wedang Empon-Empon. “Tapi paling ramai adalah saat malam sabtu dan malam minggu.” Tutup Kimpling. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Kimpling).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »