Doni Tata Racing School, Sudah Mulai Latihan

JOGJA-Setelah selama 5 bulan tidak ada latihan karena pandemi corona, kini sekolah balap Doni Tata Racing School (DT5 Racing School) sudah mulai ada kegiatan dan sudah mulai tampak latihan balap lagi.


Latihan perdana dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu (11-12/7) di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. hal ini dilakukan karena sirkuti Maguwoharjo Jogja, sirkuit Mandala Krida Jogja dan sirkuit SSA Bantul belum bisa dipakai latihan.


“Untuk saat ini kita memang sudah mulai latihan balap lagi. Kemarin dan hari ini saya melatih pembalap Indonesia Raya atau yang sering dipanggil Putra. Karena kebetulan Putra tinggal di Semarang, jadi pas latihan di Mijen ini,” ungkap Doni Tata.

Doni menambahkan, sebenarnya masih ada beberapa siswa yang akan ikut latihan, namun mereka masih ada dikota masing-masing dan belum bisa bergabung kesini. Karena harus mengurus surat keterangan sehat dan sebagainya, sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

“Peogram latihanya ada beberapa sesi. Sesi teori biasanya dilakukan sebelum latihan balap. kemudian latihan motocross setiap selasa dan kamis. Sedangkan latihan road race hari sabtu dan minggu. Pokoknya selaku kita selang seling.” Tutup Doni pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni).

 

DT5 Racing School
Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP)
Jl. Magelang KM.14 Morangan, Sleman, Jogjakarta.
HP/WA. 0813-2844-4474 & 0816-677-744

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »