Kopdar Wes Normal JANOKO Jogja

JOGJA-Masa pandemi corona memang memaksa semua orang untuk tetap melakukan aktifitas di rumah. Sehingga banyak kegiatan yang rutinitas untuk bertemu menjadi sangat terbatas. Demikian pula dengan kegiatan club ataupun komunitas otomotif.


JANOKO Jogja adalah salah satu club para pengguna mobil Toyota Kijang Inova, yang juga merasakan dampak ini. Setelah 3 bulan tidak bertemu, JANOKO Jogja akhirnya melakukan kegiatan berupa “Kopdar Wes Normal JANOKO Jogja” pada hari sabtu (11/7) di Erista Garden jalan Kaliurang KM.17,5, Pakem, Sleman, Jogjakarta.


Kegiatan Kopdar Wes Norman ini, diikuti oleh sebanyak 22 mobil atau 27 member dari total 93 member yang ada saat ini. Acara ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan rekreasi bersama keluarga, yang tetap mengutamakan protokoler kesehatan dan menjaga kebersihan diri.


“Kegiatan ini memang sudah kita tunggu-tunggu. Sebab sudah 3 bulan kami tidah bisa bertemu langsung. Paling kita hanya bisa bertemu di group WA saja. Makanya kegiatan inin sangat dinanti oleh para aqnggota club beserta keluarganya.” Ungkap RM. Iwan Setyaputra, ST., MT. mewakili JANOKO Jogja.


Masih menurut Iwan, bahwa kegiatan ini diawali dengan berkumpul di halaman Lotte Mart jalang Ring Road Utara pada pukul 14.30, lantas konvoi menuju Erista Garden jalan Kaliurang KM.17,5 Pakem. Kegiatan diisi dengan berbagai acara seperti, ramah tamah dan temu kangen, pembahasan program, perkenalan, foto sesion dan makan-makan.

“Kegiatan kemarian juga melaksanakan kegiatan kopdar serentak JANOKO dilima kota lainnya. Yaitu, Jogja, Jakarta, Palembang, Lampung dan Bondowoso. Sedangkan untuk kita sendiri, kemarin ada 17 JANOKO Srikandi dan 12 JANOKO Junior. Pokoknya kita selalu punya kegiatan yang sifatnya family.” Tambah pria yang dikenal rajin touring ini. Sip! (Naskah: Riy@n/Foto: Dok. Iwan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »