Cepat Bisa Belajar Balap Di 84 Training

MAGELANG-Wilayah Jogjakarta dan sekitarnya memang banyak terdapat sekolah balap. Bahkan, semua sekolah balap yang ada saat ini, selalu banyak peminatnya dan pasti memiliki keunggulan sendiri-sendiri dalam penyampaian materi serta praktek didalamnya.


84 Training adalah salah satunya. Sekolah balap khusus grasstrack dan motocross ini diasuh langsung oleh pembalap R. Aludona. 84 Training sendiri melaksanakan kegiatan sekolah balap di sirkuit DWP Dukun, Magelang, Jawa Tengah.

Dengan biaya yang sangat terjangkau, Aludona mengajarkan balap benar-benar dari nol hingga bisa balap sekitar 2 bulan saja. Latihan dilakukan tiga kali dalam seminggu. Yaitu pada hari selasa, kamis dan sabtu.

“Memang saya memberikan atau membelajarkan tentang balap yang baik dan benar. Dengan 90% praktek balap, serta ada pendamingan secara langsung dan selalu ada evaluasi setiap sesi, membuat peserta didik jadi cepat bisa,” ungkap pria yang lebih akrab disapa dengan Dona ini.

Dona menambahkan, saat ini ada 3 peserta yang sedang belajar balap. Yaitu Naufal, Hanan dan Devin. Dua peserta baru 2 minggu belajar balap. Sedagkan yang satunya memang sudah bisa balap. Hanya menambah teknik balap saja. Dua peserta warga Magelang dan satu dari Jogja.

“Biasanya kita latiha mulai jam 14.00 hingga jam 17.00. Memang ada beberpa sesi yang kita lakukan di 84 Training ini.” tutup Dona pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

84 TRAINING
HP/WA. 0857-2965-8484

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »