Anugrah A Paox Racing, Rajin Berlatih Untuk Sambut New Normal

KENDAL-Libur balap selama pandemi corona tak membuat surut para awak dari tim Anugrah A Paox Racing Team Kendal. Justru tim dari wilayah Kaliwungu Kendal ini rajin berlatih setiap hari sabtu dan minggu di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Tak heran bila tim yang diperkuat oleh pembalap Hydar Maulana dan sikecil Resky HY ini terus menjalani sesi latihan. Kebetulan, hari minggu (19/7) yang lalu sempat bertemu tim berseragam merah ini di sirkuit Mijen. Dan melihat secara langsung mereka latihan.

Garassi.com langsung bertemu dengan Fedi Paox sang owner tim. Fendi mengungkapkan pada garassi.com. Memang selama libur ini timnya tetap berlatih. Sebab demi menjaga kestabilan para pembalapmya dalam skill balap.

“Sejak sirkuit Mijen ini dibuka untuk latihan, pasti kami menyempatkan diri untuk berlatih disini. Sebelumnya kami berlatih di sirkuit PRPP Tawangmas. Justru saat libur balap seperti ini, saatnya para pembalap kami untuk meningkatkan skill balapnya. Sehingga saat new normal, dan balap dimulai, pembalap kami sudah siap,” ungkap Fendi.

Fendi menambahkan, selain untuk hal tersebut diatas, juga agar para pembalap menjaga staminanya. Juga para mekanik tetap bekerja dan riset mesin. “Pokoknya kita berlatih terus dan juga menjalin kekompakan antar awak tim,” tutup pria penyuka pepes bandeng ini. Sip nih! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »