Pulsarian Jogja, Ikut Promosikan Wisata Pantai Jogja

JOGJA-Selain sebagai kota budaya dan pelajar, Jogjakarta juga dikenal sebagai kota pariwisata. Sebab terdapat banyak tempat-tempat wisata yang berada di kota Jogja. Deretan pantai diwilayah pesisir selatan Jogja merupan destinasi-destinasi wisata tersendiri yang tak pernas sepi dari pengunjung.


Menyadari akan hal inilah, komunitas motor yang tergabung dalam Pulsarian Pra Jogja, ikut juga mempromosikan tempat-tempat wisata pantai yang ada di Jogja, khususnya yang berada di wilayah Gunung Kidul.


Pantai Seruni dan pantai Ngitun yang berada di daerah Tepus, Gunung Kidul, adalah dua pantai yang dipromosikan oleh para bikers pengguna motor Bajaj Pulsar ini. Memang dari dari data yang garassi.com dapat, kedua pantai ini terhitung masih sepi dan kalah ramai dengan pantai-pantai yang lainnya.


“Memang acara kita mengenalkan atau pempromosikan pantai Serunu dan pantai Ngitun ini sudah bulan februari yang lalu. Tapi setelah pandemi corona ini, kami akan kembali melakukan hal yang sama. Tujuan kami adalah, agar kedua pantai ini juga ikut ramai seperti pantai-pantai yang lainnya,” ungkap Ian Baron salah satu koordinator kegiatan ini.


Baron menambahkan, selain tujuan diatas tadi, pihaknya juga hanya ingin membuktikan, bahwa bikers juga peduli akan dunia pariwisata ditempat dimana para bikers tersebut berada. “Kita pasang dua papan petunjuk atau papan nama pantai disana. Dan beberapa kegiatan riding bareng. Kami mencoba mengeksplor kedua pantai ini. Semoga kegiatan berikutnya bisa segera terlaksana.” Tutup Baron pada garassi.com. Sip bro! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Baron).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »