Trabas Squad 05, Baksos Masjid Al-Huda Srumbung

MAGELANG-Kegiatan rutin komunitas pecinta trail yang tergabung dalam Trabas Squad 05 Jogja, memang selalu terlaksana setiap minggunya. Khusus di hari rabu (29/7) kemarin, komunitas ini melaksanakan kegatan baksos masjid.

Masjid Al-Huda Kemiren, Srumbng, Magelang, Jawa Tengah, menjadi tempat kegiatan baksos para trabaser yang mengambil star di depan Yamaha DTSP Jogjakarta ini.

Selain Doni Tata Pradita, kegiatan kemarin juga diikuti oleh Mr. Andrew, koh Hoho, koh Hanjin, babe Tuning, koh Yudi, koh Alpred, pak dhe Kapuk, pak Hasyim dan yang lainnya, tampak bersemangan mengikuti kegiatan yang terus berkesinambungan ini.

“Selain kegiatan trabas seperi biasanya, kita juga memiliki kegiatan baksos. Keli ini kita baksos di masjid Al-Huda Kemiren, Srumbung ini. Dan kegiatan baksos ini tentunya sudah kami agendakan sebelumnya,” kata Doni Tata pada garassi.com.

Jesika Tata Rayakan Ulang Tahun Bersama JCC


Sehari sebelumnya, selasa (28/7), bertempat di warung sate Pangestu jalan Damai, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Jesika Tata yang merupakan adik kandung dari Doni Tata Pradita, juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke 15.


Perayaan sendiri berupa makan siang sate pangestu bersama keluarga Doni Tata dan komunitas JCC Jogja, serta beberapa awak media. “Memang acara siang hari ini hanya makan siang dalam acara ultah Jesika yang ke-15. Selain itu juga membahan rute gowes berikutnya bersama JCC,” ungkap Hariyani ibunda Jesika. (Penilis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »