Arisan Dan Gowes Ala Plawang Community

JOGJA-Sejak didirikan pada tahun 2009, komunitas ibu-ibu cantik yang tergabung dalam Plawang Community, memiliki banyak kegiatan yang bersifat familier. Termasuk salah satunya adalah kegiatan arisan rutin setiap bulannya.


Namun, khusus kegiatan arisan di hari rabu (5/8) kemarin, kegiatan arisanya sedikit berbeda. Sebab kegiatan dilaksanakan barengan dengan kegiatan gowes sehat di sore hari.


Dengan mengambil star dari Joglo Plawang jalan Palagan Tentara pelajar, Balong, Ngaglik, Sleman, romobongan gowes menuju Kejawa Resto. Namun, sebelumya gowes melalui jalan Palagan, terus jalur Turi dan finish di Kejawa Resto, jalan Palagan Tentara Pelajar KM.8,2, Karangmloko, Sleman.


46 anggota Plawang Community dan ibu Inung Marwoso selaku owner Joglo plawang, tampak sangat ceria saat mengenakan sragam merah dan putih yang membaur dalam kesemarakan acara yang juga dalam menyambut HUT RI Ke-75 tahun ini.


“Memang arisan dibulan ini kami lakukan dengan cara yang berbeda. Karen menjelang peringatan HUT RI Ke-75, makan kami arisan sambil gowes. Di lokasi acara kami adakan aneka game atau lomba antar anggota kami ini,” ungkap Moersa Gudeg Yu Djum mewakili Plawang Community.


Moersa menambahkan, bahwa acara memang dikonsep berbeda dengan arisan-arisan bulan sebelumnya. Karen dimasa pandemi covid-19 seperti ini, kita harus membikin acara yang aman dan berbeda. Tujuannya agar para anggota bisa senang mengikuti acara.


“Kemarin bu Inung dan para anggota lainnya tampak befrsemangat mengikuti acara dan game demi game. Disinilah justru kekompakan semakin terbentuk dengan sendirinya. Pokoknya, bulan depan pasti ada kegiatan dari Plawang Community yang tak kalah menariknya. Tunggu saja ya!” tutup wanita ramah ini. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Plawang Community).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »