Doni Tata Persiapkan Motor Yamaha YZ450 Untuk Balap Akhir Tahun

JOGJA-Walau jadwal balap belum bisa dipastikan, khususnya ajang balap Trial Game Asphalt (TGA) dan beberapa kejuaraan super moto yang Doni Tata ikuti, namun pihak Doni telah menyiapkan motor 450cc untuk menyongsong jika balap jadi digelar akhir tahun.


Yamaha YZ450cc langsiran tahun 2019 telah dipersiapkan oleh Kiswadi ayahnda Doni yang sekaligus sebagai mekanik tim. Kebetulan garassi.com beberapa hari yang lalu sambangi bengkel Yamaha DTSP Jogja dan bertemu langsung dengan Kiswadi.

Dikesempatan itu, Kiswadi mengungkapkan, bahwa saat ini Doni akan berlabuh bersama tim yang benar-benar baru. Atau tim lama yang kembali merangsek ke Doni Tata. Hanya saja nama tim tersebut masih dirahasiakan oleh pihak Doni.

“Memang untuk balap tahun ini, Doni akan balap bersama tim baru. Walau dari tim baru tersebut ada motor-motor baru, tapi saat ini kita siapkan motor Yamaha YZ450 ini. Sekarang mesin mulai kita garap sedikit-sedikit,” kata Kiswadi pada garassi.com kemarin.

Masih menurut Kiswadi, setidaknya saat ini motor sudah bisa dipakai oleh Doni Tata buat berlatih. “Saat ini memang masih kita seting pada kaki-kaki saja. Sebab biar nyaman saat dipakai latihan oleh Doni. Biasanya Doni latihan di sirkuit Mijen Semarang. Ya, bagaimanapun kita harus siap-siap. Sebab jika beberapa bulan kedepan balap dimulai, kita sudah bisa siap juga.” tutup Kiswadi dengan penuh keyakinan. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »