Ervantona Dan Ryan, Gowes Klaten Ke Dieng Wonosobo (PP)

KLATEN-Bagi seorang atlet memang tampil prima adalah segalanya. Menjaga fisik agar tetap bugar adalah sesuatu yang wajib bagi mereka. Gowes adalah salah satu olahraga yang paling diminati disaat pandemi corona seperti ini.

Ervantona Terus Gowes
Hal inilah yang juga dilakukan oleh dua pembalap muda asal kota Klaten Jawa Tengah. Ervantona dan Ryan Fahtudin di hari rabu dan kamis (5-6/8) kemarin melakukan gowes sehat Klaten Dieng, yang berjarak kurang lebih 150-an kilo meter.

Ryan Gowes Untuk Sehat
“Untuk hari rabu kita berdua gowes Klaten ke Kaliangkrik terus bablas Wonosobo yang berjarak 150-ak kilo meter. Terus pada hari kamisnya, kita gowes Wonosobo obyek wisata Dieng, terus Temanggung dan balik ke Klaten yang berjarak sekitar 160 kilo meter. Jadi memang rute-rute yang menantang,” ungkap Ervantona pada garassi.com semalam.

Tona menambahkan, bersama teman-tenan dari Gowes Loss Doll (GOLD), dari alun-alun Wonosobo menuju obyek wisata Dieng, terus ke kebun teh di Temanggung. “Tapi saat berangkat hari rabu, saya hanya berdua dengan Ryan. Kami berdua gowes Klaten ke Wonosobo dan menginap disana. Baru kamisnya kita beramai-ramai gowes Dieng dan Temanggung. Bagi saya pribadi, jelas hal ini saya lakukan untuk menjaga agar fisik tetap prima. Dan minggu depan kita pasti akan gowes lagi ke wilayah yang lainnya.” Tutup Tona. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Tona).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »