FBRT Touring Merdeka Solo Bali, Tanggal 13-17 Besok

SOLO-Fandy Baja Racing Team (FBRT) memang memiliki program touring setap tiga bulan sekali. Sebelum pandemi corona, atau tepatnya tanggal 17 januari, FBRT sempat turing ke Pangandaran. Kebetulan saat itu garassi.com datang langsung meliput kegiatan tersebut.


Setelah beberapa bulan tehenti karena pandemi corona, kini FBRT kembali akan melaksanakan toruing. Kali ini pulau Bali menjadi tujuan touring yang dipinpin langsung oleh Fandy Harjanto sang owner dari FBRT.

Hari kamis pagi (13/8) bertempat di KFC Slamet Riyadi, rombongan FBRT akan gaazz menuju pulau Bali. Atau tepatnya dari tanggal 13 – 18 agustus mendatang. Dan dari keterangan yang garassi.com himpun, ada sekitar 20-an bikers siap gass kamis pagi besok.

Puput, selaku juru bicara dari FBRT mengatakan pada garassi.com. Bahwa touring merdeka FBRT akan mengkuti protokol keseharan. Dimana para bikers akan datang satu hari sebelum star dihari kamis (13/8).

“Para bikers akan datang satu hari sebelumnya, mereka akan melakukan tes swap terlebih dahulu sesuai dengan protokol kesehatan. Setelah itu, semuanya akan berangkat gaazz bali pada tanggal 13 pagi, menuju Banyuwangi dan lanjut menyeberang ke pulau Bali,” ungkap Puput pada garassi.com.

Puput menambahkan, bahwa touring juga dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75. “Pokoknya kita touring akan selalu mengikuti protokol kesehatan. Mohon doanya saja, agar besok semuanya lancar dan aman.” Tutup Puput. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »