VSC Drag Race Championship Seri 2, Mundur Ke Tanggal 23 Agustus

JOGJA-Masa tanggap darurat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terhadap pandemi corona yang diperpanjang hingga tanggal 31 agustus mendatang, membuat banyak kegiatan dan even yang ikut mundur untuk pelaksanaanya. Termasuk salah satunya adalah VSC Drag Race Championship Seri 2.

Even garapan VSC Yogyakarta yang seharusnya akan digelar pada hari minggu (16/8) besok di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, terpaksa ikut diundur untuk pelaksanaanya ke hari minggu (23/8) mendatang, ditempat yang sama.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Drs. H. Najib M. Saleh selaku promotor even. Malam ini lewat pesan singkat WA, Najib mengungkapkan tentang pengunduran pelaksanaan kejuaraan balap mobil 201 meter dan 402 meter tersebut.

“Memang karena tanggap darurat DIY yang diperpanjang hingga akhir bulan ini, dan juga terkait soal perijinan yang belum kelar, serta atas saran dari berbagai pihak, maka VSC Drag Race Championship Seri 2 kami undur selama satu minggu. Atau tepatnya ke tanggal 23 mendatang,” ungkap Najib malam ini pada garassi.com.

Najib menambahkan, semoga dengan mudurnya even ini, pihaknya bisa mempersiapkan even lebih matang, serta clear tentang segala perijinan yang ada. “Semoga tanggal 23 mendatang even kami bisa berjalan dengan lancar dan aman. Mohon doa restunya saja ya!” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »