Lanud Gading Belum Bisa Untuk Mengelar Even, Terpaksa VSC Drag Race Seri 2 Mundur Lagi

JOGJA-Kabar yang kurang menyenangkan datang dari pihak VSC Yogyakarta. Bahwa pelaksanaan VSC Drag Race Championship Seri 2 yang rencananya akan digelar pada hari minggu (23/8) mendatang, terpaksa mundur lagi pelaksanaanya. Hal ini dikerenakan lanud Gading belum bisa untuk menggelar even.

Berita pengunduran ini, disampaikan secara langsung malam ini oleh Drs. H. Najib M. Saleh selaku promotor evenmalam via pesan WA. dalap pesan singkatnya, Najib mengungkapkan bahwa karena hal tersebut diatas, maka even diundur kebulan september.

“Sekali lagi kami mohon maaf kepada para pembalap dan pelaku balap lainnya, bahwa kami dengan berat hati terpasa mengundur lagi pelaksanaan even VSC Drag Race Championship Seri 2, yang rencanannya akan kami gelar tanggal 23 mendatang. Hal ini dikerenakan, karena Lanud Gading belum bisa dipakai untuk menggelar even. Daan terpaksa even kami undur ke bulan september. Sekali lagi kami mohon maaf atas kejadian seperti ini,” ungkap Najib malam ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »