MBP Racing Pemalang, Masih Bidik Kelas-Kelas Lokal

PEMALANG-Di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta, nama tim drag bike MBP Racing Pemalang memang sudah tak asing lagi. Sebab tim kota pantura ini khas dengan warna merah dan biru mudanya, dan dikenal sebagau tim yang selalu stabil di kelas-kelas pemula.

Tim yang diperkuat oleh pembalap S Welly dan dimanajeri oleh M. Bangkit Pribadi serta Mondol Boter pada mekanik ini, memang banyak meraih prestasi pada kelas lokal karesidenan dan kelas lokal Jateng.

Seperti pada even Erzher Gadhuro Drag Bike 201 Meter minggu lalu di kota Tegal. Pada kelas lokal Tegal, S Welly berhasil meraih podium 2. Kemudian pada kelas FU porting, joki Arif Tijil mampu tembus 7,8 detik. Hanya saja pada kelas FU porting open dimotor buatan TRZ Jepara ini, Arif Tijil tidak masuk 5 besar.

“Kami bersyukur Welly bisa meraih juara 2 pada kelas lokal tegal. Haya saja, pada kelas FU porting dengan joki Arif Tijil tidak masuk 5 besar. Walau motor tembus 7,8 detik. Sebab kemarin motor terlalu liar. Sehingga Arif  sedikit kewalahan,” ungkap Handoko selaku owner tim.

Masih menurut Handoko, bahwa selama ini timnya memang selalu konsiten membidik pada kelas-kelas lokal. “Memang sejak kami pertama ikut ajang drag bike, kami selalu bidik kelas-kelas lokal. Tapi, kelas-kelas lainnya kami juga ikut kok! Dan untuk even-even di wilayah Jateng dan Jogja, kami berusaha selalu ikut ambil bagian.” Tutup Handoko pada garassi.com. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. MBP).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »