Alvaro Ikuti 2 Kelas, Di Semarang Road Race Championship Besok

BOYOLALI-Sikecil Alvaro Hetta Pratama memang saat ini mulai berprestasi diajang balap road race. Bocah asli Boyolali ini, tentunya akan kembali bertarung dalam even Semarang Road Race Championship 2020 besok minggu (29-30/8), di sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah.


Padeda even garapan FOBM Kota Semarang besok, Alvaro #59 akan bermain pada kelas bebek 150cc ECU standar (usia max 12 tahun) dan kelas bebek 4 tak 150cc ECU standar open.


Bermain dengan bendera Alva Jaya Racing Team, Alvaro tentunya akan bermain secara maksimal untuk memperoleh hasil yang terbaik. Berbekal banyak ilmu balap yang didapat dari MON’S 54 Private dan 43 Racing School, tak menutup kemungkinan, bocah yang disuport oleh So Good Food (Orang Tua Group) ini mampu menapaki tangga juara. Apalagi Alvaro didukung dengan motor Honda Sonic garapan Mlentiz MBKW Jogja.


“Untuk kejuaraan Semarang Road Race Championship hari sabtu dan minggu besok, Alvaro akan ikut pada 2 kelas ECU standar. Semoga besok Alvaro bisa mencapai bermain dengan baik, dan mencapai hasil yang maksimal. Mohon doa restunya saja ya!” ungkap Heri Barjo ayahnda Alvaro. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Alvaro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »