Bolowewe Jogja Siap Tarung Di Semarang Road Race Championship

JOGJA-Even Semarang Road Race Championship 2020 yang dihajat oleh FOBM Kota Semarang pada hari sabtu dan minggu (29-30/8) besok, bakal dibanjiri banyak peserta. Dan sirkuit Mijen Semarang, akan menjadi saksi serunya persaingan ketat antar pembalap-pembalap terbaik tanah air ini.

Tidak adanya even balap selama masa pandemi corona ini, membuat banya pembalap dan tim rindu akan kerasnya persaingan di sirkuit. Demikian juga dengan tim Sitepu Racing Timika Bolowewe On Throttle Gigaz dan 4 Squad By. U Bolowewe Jingak Jinguk Racing Team, yang siap menurunkan dua pembalap andalanya pada even ini.

Fery S Mumu akan bermain pada kelas sport 2 tak standar 140cc chamber open bersama tim Sitepu Racing Timika Bolowewe On Throttle Gigaz dengan RX king warna biru. Dan Ryan Fahrudin juga akan bermain dikelas yang sama dengan tim 4 Squad By. U Bolowewe Jingak Jinguk Racing Team, memakai RX king warna kuning.

“Pada even beswok, memang kita menurunkan pembalap Fery S Mumu dan Ryan Fahrudin pada kelas sport 2 tak standar 140cc chamber open. Hanya saja mereka berdua bermain dengan tim yang berbeda. Untuk target, jelas keduanya kita targetkan podium seperti di even-even sebelumnya,” ungkap Simbah Bani selaku mekanik tim.

Masih menurut Bani, bahwa untuk saat ini, pembalap dan motor sudah siap semuanya. Tinggal mengganti knalpot dengan knalpot Bolowewe Racing Exhaust yang sudah siap. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »