Double Winner Resky HY, Di Semarang Road Race Championship 2020

SEMARANG-Sebuah pembuktian kembali ditunjukkan oleh rider cilik asal kota Ungaran Semarang Jawa Tengah. Resky HY mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya diajang Semarang Road Race Championship, pada hari sabtu dan minggu (29/30/8) di sirkuit Mijen Semarang, Jateng.


Resky #105 yang bermain dengan bendera Erzhet Octvz Paox CRT Sabiya Songo Artha ini, mampu meraih double winner pada kelas mini GP dibawah 10 tahun dan mini GP diatas 10 tahun. Sabet bersih juara 1 pada dua kelas mini GP ini, memang sudah menjadi target tim.


Resky yang disuport penuh oleh Erzhet Racing Suits ini, bisa menjadi “King of The Mijen” juga berkat seringnya resky latihan balap disirkuit Mijen dan juga racikan mesin yang mumpuni dari mekanik Memet M. Yusuf asal Jogja.


“Memang sebenarnya Resky dan kawan-kawan kita siapkan untuk balap di Malaysia GP tahun ini, karea pandemi corona melanda seluruh belahan dunia, maka kita batalkan keikut sertaanya. Sehingga, kita ikutkan dieven-even seperti ini. Dan hasilnya sangat bagus buat rider-rider cilik kami,” ungkap Rezha selaku owner dari Erzhet.

Rezha menambahkan, bahwa selain Resky, juga ada Valera Octaviaus, Sayhan Alvero, Devino Rafael dan Giovani. Tapi saat balap kemarin, Vale pemulihan setelah cidera, Devino jatuh saat latihan kemarin dan Giovani balap di Sumatra.

“Tentunya semua hasil yang dicapai oleh Resky ini tak lepas suport dari beberapa pihak. Seperti Erzhet, Octvz, Paox, CRT, Sabiya, Songo, Artha. Merekalah yang getol mensuport rider-rider cilik ini agar tetap berprestasi.” Tutup Rezha pada garassi.com semalam. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Resky).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »