GOLD Road To Klangon Dan Rayakan Ultah Ervantona

KLATEN-Kalau urusan tentang gowes, komunitas yang tergabung dalam Gowes Loss Doll (GOLD) asal Jogjakarta ini memang jagonya. Hampir setiap lima hari sekali komunitas ini melakukan gowes sehat keberbagai obyek wisata di Jogja dan Jateng.


Khusus pada hari selasa (1/9) pagi tadi, goweser GOLD yang dimotori oleh Agung Setiawan, Dicky Hestu, Avianto dan kawan-kawan, melakukan kegiatan “GOLD Road To Klangon”. Lebih dari 50-an peserta star jam 06.00 WIB dari Carikan, Bogem, Sleman, Jogja. Dan rombongan NSCC dan Limboek Cycling Club, yang dimotori oleh Beny Kimpling, melakukan star dari alun-alun Klaten.


Selain gowes sehat yang finis di obyek wisata Klangon Klaten, acara gpwes juga dibarengkan dengan ultah Ervantona yang ke-22. Perayaanya sendiri dilaksanakan dengan pemotongan 2 ekor kambing di Ugul-Ugul Resto yang juga sekaligus sebagai tempat finis.


“Memang hari ini kita dari GOLD melakkan gowes dari Bogem ke Klangon ini dan finis di Ugul-Ugul Resto. Sementara dari NSCC Klaten dan Limboek gowes dari alun-alun Klaten, dan juga finis di tempat yang sama. Selain acara gowes, acara juga dibarengkan ultah Ervantona ke -22,” ungkap Agung Setiawan mewakili GOLD.

Ditmpat yang sama, Ervantona yang siang tadi merayakan ulang tahun mengungkapkan, bahwa dengan bertambahnya usia, Tona berharap agar bisa berprestasi lagi didunia balap motor.

“Harapan saya saat ini, agar saya bisa berprestasi lagi diajang balap motor. Semoga bisa selalu berada dibarisan depan, dan semoga selalu diberi kelancaran dalam balap. pokoknya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk diri saya, juga untuk tim.” Ungkap Ervantona pada garassi.com petang tadi. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. GOLD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »