Beni Nurhadi Dan Yoga Kembali Berlatih Balap Di WGTS39

PATI-Nama Beni Nurhadi pernah muncul di dunia balap motor khususnya grasstrack dan motocross era 80-an. Beni sempat beredar dibeberapa ajang grasstrack dan motocross di wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah.


Lama menghilang dari dunia balap, pria ramah asal kota Jogjakarta yang kini menetap di kota Pati Jateng ini, kini Beni yang juga owner Team Merah Putih Pati, bersama Yoga sang putra kembali hadir di balap garuk tanah yang pernah digelutinya dulu.

Beni dan Yogya, kini mengontrak secara khusus crosser senior Wahyu Wijayanto atau Wahyu Gareng dari WGTS39 untuk melatih balap dirinya. Setiap hari sabtu dan minggu, Wahyu Gareng didatangkan secara khusus ke pati untuk melatih balap di sirkuit Benda Indah, Gerit, Pati.

“Memang sudah dua minggu ini saya datang secara khusus ke Pati untuk melatih pak Beni. Terus hari sabtu dan minggu besok, gantian melatih Yoga putra pak Beni, yang dulu tahun 2003 pernah balap mini moto” ungkap Wahyu Gareng pada garassi.com.

Masih menurut Wahyu Gareng, karen pak Beni pernah bermain balap, maka dia masih memiliki teknik-teknik balap yang pernah dikuasai dulu. Sehingga saya lebih enak dalam mengajari dia. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. WGTS39).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »