Pertemuan Bulanan Jogja Agya Community (JAC)

JOGJA-Masa pandemi corona memang banyak membatasi kegiatan perseoragan ataupun komunitas. Bahkan banyak kegiatan yang tertunda karenanya. Hal inilah yang juga dialami para anggota Jogja Agya Community (JAC) dibeberapa bulan ini.


Namun, dengan mengikuti segala protokoler kesehatan, komunitas pengguna mobil Toyota Agya ini bisa meakukan kegiatan rutin bulanan berupa arisan dan pertemuan bulanan Jogja Agya Community, pada hari minggu (6/9) di basecamp JAC jalan Kalasan Pakem KM.6,5 Sleman, Jogjakarta.


“Memang kegiatan ini rutin kami lakukan setiap bulannya. Walau masih dimasa pandemi corona, namun dengan mengikuti protokol kesehatan, kami bisa berkumpul dan bersilahturahmi antar anggota JAC,” ungkap Suroto selaku ketua JAC.

Masih menurut Suroto, bahwa acara kemarin, selain pertrmuan rutin dan arisan, juga ada pembahasan kegiatan JAC kedepan, seperti rencana touring kepantai di Kulo Progo. “Kami juga mengagendakan kembali touring kepantai. Sebab sebelum pandemi, kami sering melakukan touring pantai tersebut. Semoga kedepannya semua kegiatan kami bisa berjalan lancar.” tutup pria ramah ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. JAC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »