Yogyakarta Fiat Club (YFC) Mom, Arisan Rutin Dan Wisata Pantai

JOGJA-Setelah sekian lama tak ada kegiatan karena adanya pandemi corona, Yogyakarta Fiat Club (YFC) Mom kini bisa bernafas lega. Setelah memasuki masa new normal, kegiatan rutin YFC maupun YFC Mom bisa terlaksana seperti beberapa bulan sebelumnya.


Hari minggu (6/9) kemarin, YFC Mom berserta keluarga mengadakan kegiatan arisan rutin bulanan dan temu kangen buat seluruh anggota YFC di Bitu Garden, Sambipitu, Gunung Kidul.


Dapa kegiatan tersebut, berawal dengan diadakanya uoacara bendera memperingati HUT RI Ke-75 didepan rumah Teguh Santoso jalan Raya Wonosari KM.14 Piyungan. Kemudian dilanjut dengan family touring ke ke pantai Gesing Gunung Kidul, terus dilanjut ke Taman Watu, Rumah Kaca, dan berakhir di Kopi Panggang.


“Memang kegiatan arisan rutin YFC Mom ini sempat terhenti karena panemi corona. Begitu nwe normal, lantas kegiatan ini langsung kami adakan. Kali ini diadakan di rumah makan Bitu Garden tempat kakak mas Niko yang kebetulan dapat arisan,” ungkap Tegus Santoso selaku ketua YFC.


Teguh menambahkan, karena arisan YFC Mom selalu bersama keluarga, maka yang bapak-bapak kumpul sendiri membahas mobil dan mmbahas dagangan. “Pokoknya yang ibu-ibu arisan, anak-anak bermain, dan yang bapak-bapak kumpul sendiri, ngopi-ngopi, membahas mobil dan dagangan. Yang penting kita guyup rukun.” Tutup Teguh yang juga anggota DPRD Kabupaten Bantul ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. YFC).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »