DRT Darmacorp Indonesia, Siap Tarung Di ASR Racing Championship

JAKARTA-Setelah dua minggu lalu meraih sukses di even balap Semarang Road Race Champinship 2020 di sirkuit Mijen, kini pasukan merah putih DRT Darmacorp Indonesia, kembali siap berlaga di ajang ARS Racing Championship di sirkuit Sentul Karting Bogor Jawa Barat minggu besok.

Tim asal Jakarta Barat dengan rider andalannya Reza Renaldi ini, di ARS Racing Championship besok akan berlaga pada hari minggu (13/9), dan akan ikut di beberapa kelas RX King serta kelas sport 2 tak open.

“Memang kita telah persiapkan beberapa motor untuk ikut di beberapa kelas. Kemungkinan kita akan ikut di kelas-kelas RX King open dan sport 2 tak open,” buka Papa Rayan selaku owner tim.

Pria asal Solo ini menambahkan, bahwa untuk Reza, di hari sabtunya akan mencoba salah satu RX King miliknya bertarung pada even Sumberproduction di sirkuit Brigif Cimahi. Baru hari minggunya akan dimainkan di ASR.

“Beberapa motor kita akan kita mainkan di ASR, namun khusus di hari sabtunya, kita akan mainkan Reza di kelas RX King pada ajang balap di Brigif Cimahi. Pokoknya kita saat ini lagi getol riset pada RX King Chamber atau standar bobok.” Tutup Papa Rayan pada garassi.com siang ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »