Ada Tambahan Hadiah Wearpack AHRS, Bagi Juara Umum Open Dan Pemula Di ASR Racing Championship Besok

BOGOR-Ramainya even ASR Racing Championship, sudah tampak dari sekarang. Dimana banyak tim dan pembalap-pembalap top tanah air akan ikut ambil bagian pada even yang akan tayang pada hari sabtu dan minggu (12-13/9) besok, di sirkuit Sentul Karting Bogor Jabar.

Selain itu, ada kabar yang sangat bagus buat para peserta di kelas-kelas open dan kelas-kelas pemula. Dimana pemilik poin tertinggi atau juara umum pada dua kategori ini, akan mendapatkan hadiah tambahan berupa satu buah wearpack dari AHRS.

“Memang kita akan memberikan hadiah tambahan bagi pembalap yang memiliki poin tertingggi atau yang keluar sebagai juara umum pada kategori kelas-kelas open dan kelas-kelas pemula. Jadi, selain hadiah juara umum uang pembinaan speti yang tertera diflayer, juga ada tambahan hadiah seperti diatas,” ungkap Yoki Arafat mewakili pihak ASR.

Yoki menambahkan, namun para pembalap yang ikut kelas-kelas open maupun kelas-kelas pemula, diwajibkan untuk mengikuti tiga kelas poin dari lima pilihan kelas yang ada.

Nah! Untuk info lebih lanjut tentang even ini, silahkan saja hubungi pihak promotor even di nomor HP/WA. 0821-3601-2086 (Yoki Arafat) atau 0856-9335-0335 (M. Reza). Gaazzz aja ya! (Penulis/Foto: Riy@n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »