Selamat HUT Ke-21 RR Otomotif (9/9/1999-9/9/2020)

JOGJA-Nama RR Otomotif pastilah sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif nasional. Sebab, showroom yang spesialis jual beli mobil-mobil Builtup, Jeep dan Toyota (Hardtop/Landcuiser) ini selalu konsisten di jalur mobil-mobil tangguh penahluk alam liar ini.


Sejak didirikan pada tangga 9 september 1999 hingga 9 septermber 2020 ini, RR Otomotif justru juga sangat dikenal dengan spesialis restorasi mobil hardtop FJ40 ataupun BJ40.


Hari ini, rabu (9/9) RR Otomotif genap berusia 21 tahun. HUT ke-21 sendiri dirayakan secara sederhana sore tadi di Wisma Jip jalan Kaliurang KM.9 Sinduharjo, Nganglik, Sleman, Jogjakarta.


Acara seremoniĀ  HUT ke-21 RR Otomotif sore tadi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ir. R. Donny Yudono selaku owner, dan dihadiri oleh keluarga dekat beserta staf dan kariyawan RR Otomotif (monbil-property-barik).

Nah! Melihat dari usianya yang sudah 21 tahun, RR Otomotif tetap eksis hingga sekarang. Bahkan, kehadiranya mampu memberi warna tersendiri di dunia otomotif di Jogjakarta pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya. Selamat ya! (Penulis: Riyan/Foto: Reyhan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate Ā»