Heru Tri P, Rutin Gowes Sehat Demi Hidup Sehat

KLATEN-Hidup sehat adalah impian setiap orang. Rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi adalah kunci utamanya. Heru Tri P adalah salah satu orang yang sangat paham tentang hal tersebut. Maka dari itu, gowes sehat secara rutin dilakukan oleh mantan pembalap road race ini.


Yups! Heru yang juga owner dari Star Steak dan Star Fashion ini, hampir setiap hari melakukan gowes sehat dengan jarak sekitar 50 kilo meter setiap harinya. Rute Ngering, Klaten kota, Prambanan, Wedi dan kembali ke Klaten kota adalah jalur santai yang sering Heru lalui.


“Untuk gowes sehat memang hampir setiap hari saya lakukan. Kecuali pas menjalankan puasa senin kamis. Jarak 50 kilo meter sering saya tempuh sendirian, ataupun terkadang bareng teman-teman NSCC Klaten,” buka Heru yang pernah balap road race tahun 1999 sampai 2004 ini.


Heru menambahkan, bahwa dimasa pendemi corona seperti saat ini, pola hidup sehat memeng lebih diutamakan. Rajin berolahraga dan makan makanan yang penh gizi adalah kunci utamanya. Juga termasuk istirahat yang cukup.

Nah! Ngomong-ngomong hidup sehat dan makanan bergizi, Heru Tri P berencana akan mebuka Star Healty Fruit di kota Klaten pada tanggal 1 oktober mendatang. Tentunya hal ini akan menyenangkan bagi warga Klaten. Sebab segala jenis buah segar akan dijual di toko yang rencananya akan buka selama 24 jam ini. Sipkan? (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »