Baskoro Ingin Mengulang Sukses Balap Jabar Open, Di Even Indiel Series Grasstrack Minggu Besok

JOGJA-Rider cilik asal kota Jogjakarta, Anindya Baskoro Setiawan, bermain cemerlang di even Jabar Open Grasstrack dua minggu yang lalu. Juara 1 pada kelas SE 50cc pada moto 1 dan moto 2 berhasil diraih pembalap yang lebih dikenal dengan sapaan Baskoro ini.


Pemilik nomer star #77 ini, akan mencoba mengulang sukses di kota Sumedang tersebut, pada even Indiel Series Grasstrack Championship 2020, hari sabtu dan minggu (12-13/9) besok di sirkuit Wanko, Bubukan, Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Pada even garapan Indiel Racing Organizer tersebut, Baskoro yang memperkuat tim BAS MX Jogja, akan turun pada kelas Special Engine (SE) Seri 50cc, baik moto 1 dan moto 2.

“Memang besok Baskoro akan kembali main pada kelas SE 50cc di even Indiel Series Semarang. Untuk target jelas pasti kita targetkan podium pada kelas ini. Syukur-syukur bisa mengulang sukses seperti di Sumedang kemarin. Mohon doanya saja ya!” ungkap Reza Handi ayahnda Baskoro pada garassi.com. Semoga sukses ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. BAS MX).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »