Baskoro Penuhi Target Podium, Di Indiel Series Grasstrack Semarang

SEMARANG-Kegembiraan sedang menyelimuti pembalap cilik Anindya Baskoro Setiawan. Sebab, target podium yang dibidik sebelum even Indiel Series Grasstrack Championship 2020 terpenuhi dengan baik. Baskoro #77 berhasil meraih podium 3 pada kelas SE 50cc.


Pada even yang digelar pada hari sabtu dan minggu (12/13/9) di sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang tersebut, Baskoro tampil sangat baik. Pada moto 1 di hari sabtu (12/9), Baskoro berhasil menempati peringkat 4, dan pada moto 2 hari minggu (13/9) Bakoro mampu naik podium 3.


Sehingga, pencapaian pembalap cilik yang membela bendera BAS MX Jogja ini, memenuhi target semula. “Saya bersyukur, dikejuaraan yang bergengsi ini, Baskoro bisa meraih podium 3. Sehingga, 2 even berturut-turut Baskoro meraih hasil yang sangat baik.” Kata Reza Handi ayahnda Baskoro sekaligus owner tim.


Pria yang juga pemilik showroom Panji Mobil ini menambahkan, dengan capaian Baskoro yang mulai stabil ini, semoga bisa menjadi motifasi Baskoro dalam berlomba di even berikutnya. “Dan saya selaku oran tua, akan selalu mensuport Baskoro hingga prestasinya lebih tinggi lagi.” tutup Handi pada garassi.com sore tadi. Selamat ya! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Baskoro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »