Gowes Pagi GOLD, Susuri Indahnya Sleman Utara

JOGJA-Komunitas goweser asal kota Jogjakarta yang tergabung dalam Gowes Loss Doll (GOLD) memang dikenal dengan aktifitas gowes rutinnya. Demikian pula dengan kegiatan gowes minggu pagi (13/9) tadi.


Setelah beberapa acara gowe diluar kota Jogja, kali ini kegiatan gowes GOLD dilakukan di wilayah Sleman utara. Dengan meengambil titik kumpul didepan RS. Grasia Pakem, sebanyak 35 orang melakukan gowes kearah obyek wisata Kaliurang.


“Memang tadi kita gowes kearah kaliurang, terus kebarat, kemudian kita turun arah museum merapi, terus turun arah jalan Pakem-Turi, kita gowes kebrat menuju Turi, dan finis di pemancingan “Mi-Rah” Karaggeneng, Purwobinangun, Pakem.” Ungkap Agung Setiawan mewakili GOLD.


Agung menambahkan, bahwa kegiatan gowes minggu pagi ini memang sengaja mengambil rute pedesaan yang jaraknya juga terlalu jauh. Sebab selain pengen suasana yang berbeda, tadi juga sekaligus merayakan ulang tahun Dicky Hestu dan pak Cahyo.


Pada goes tadi pagi, tampak ikut didalamnya seperti, Aldi Matya Mahendra, Agung Setiawan, Dicky Hestu, Cylur, Cahyo, Desy, Agus bengkel Bening, Cahyo, Tyo, Brian, Mr. Bag, Gandung, Iwan BT, Edi Doglek, Agung Didu, Sultan Trenggono, pak Widodo, Yanto Maling, Gopir, Ibas Luluk, Minyak, Totok vampir, Agus Krisnamurti, Wirok Cute, Oke, Rahmanto, Devin CH, bos Lucky, Jali Lova, Warsito, Cemplon CPO dan lainnya. Sip! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. GOLD).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »