Semangat Kerja Wahyu Gareng Bersama Istri Tercinta

SOLO-Kebahagian memang selalu terpancar dari pasangan Wahyu Wijayanto dengan Nazwa Silvia Wijayanto sang istri. Suport Nazwa selalu memberi semangat kerja yang sangat luar biasa pada pria yang lebih dikenal dengan Wahyu Gareng ini.

Yups! Sejak menikah pada tahun 2013 silam, Wahyu Gareng dan Nazwa telah dikatuniai dua orang putra, yang kemungkinan kelak akan mengikuti jejak ayahnya yang terjun secara utuh di dunia balap motor.

Wahyu Gareng yang saat ini masih aktif balap dibeberapa ajang grasstrack dan motocross, pengajar dan sekaligus pemilik Wahyu Gareng Trail School (GWTS39) serta owner WGTS39 Racing Organizer Solo, memang selalu menyertakan Nazwa dalam segala kegiatan.

“Memang saya selalu mengajak Nazwa atau mamanya anak-anak dalam setiap kegiatan otomotif. Termasuk saat ikut balap, menggelar even balap, ataupun melatih siswa balap di luar kota. Pokoknya istri adalah penyemangat kerja bagi diri saya.” Ungkap Wahyu Gareng pada garassi.com siang ini.

Gareng menambahkan, bahwa Nazwa adalah tipe wanita yang sangat mengerti dengan cara kerja suaminya. Sehingga kepercayaan dan suport penuh selalu diberikan dimana saja dan kapan saja padanya. “Pokoknya Yes! Buat istriku tercinta,” tutup Gareng sambil tersenyum. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Wahyu Gareng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »