4 Podium MK Ramadhipa, Di ASR Racing Champinship Sentul

BOGOR-Lagi-lagi prestasi ditotehkan oleh rider muda belia asal kota Sleman Jogjakarta. MK. Ramadhipa namanya, bocah asal Sleman ini kembali membuktikan diri dengan pencapaian gelar juara diajang ASR Racing Chapionship, di sirkuit Sentul Karting Bogor, Jawa Barat minggu kemarin.

Rama #212 yang membela tim DRT35 BUZZ Oil Proliner FnD PsD 128, di hari sabtu dan minggu (12-13/9) memang tampil luar biasa. Sehingga mampu menggondol 4 gelar juara dari 4 kelas yang Rama ikuti.

Juara 1 kelas ECU standar 150cc, juara 1 kelas sport standar 155cc, podium 2 pada MP5 dan juara 2 di kelas bebek 150cc tune up usia 15 tahun, adalah sebuah prestasi yang membanggakan bagi Rama.

“Saya selaku orang tua sangat bangga degan pencapaian Rama dieven ini. Tampil dengan penuh semangat didua hari kemarin, Rama main dengan penuh percaya diri sehingga 4 podium berhasil didapatnya.” ungkap Yoki Arafat ayahnda Rama.

Masih menurut Yoki, bahwa dengan sokongan motor yang mumpuni dan tim yang sangat luar biasa, membuat Rama bisa tampil maksimal. “Terimakasih kepada semua anggota tim dan juga pada sponsor semuanya. Semoga kedepannya kita bisa solid seperti ini.” tutup Yoki dengan nada penuh semangat. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Yoki).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »