Squad Baru Teh Sepeda Balap Racing Team

SOLO-Nama tim Teh Sepeda Balap Racing Team memang sering beredar di ajang balap grasstrack dan motocross diseputaran Jogjakarta dan Jawa Tengah. Yups! Tim asal kota Solo ini memang dikenal selalu mensuport pembalap-pembalap pada kelas novice.

Demikian pula pada gelaran Indiel Series Grasstrack Championship hari minggu kemarin. Pada even tersebut, Teh Sepeda Balap Racing Team turun dengan squad baru. Endot Wijonarko, Rizky Aji dan Karendisz adalah pembalap-pembalap pengisi tim ini.

“Memang kemarin kita berlaga dieven Indiel Series Grasstrack Championship di Semarang. Dan alhamdulillah kita meraih juara 2 pada kelas mx novice lewat Rizky Aji.” buka Endot pada garassi.com.

Endot menambahkan, bahwa Teh Sepeda Balap selalu konsisten mensuport pembalap-pembalap kelas novice. Hal ini dilakukan karena demi soal pembibitan pembalap-pembalap muda di wilayah Jateng dan Jogja.

“Kita nantinya akan menyiapkan mereka untuk even-even open berseri dan juga even-even kejurnas. Selain balap, kita juga selalu membagikan sepeda balap cups yang langsung bisa dinikmati pembalap dan penonton yang ada disirkuit. Kita biasanya bagi-bagi gratis 1000 cups.” tutup Endot dengan nada tegasnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »