233 Racing School Khusus Buat Mini GP

JAKARTA-Pada ajang balap road race, kelas-kelas mini GP juga tak kalah serunya. Bahkan, semakin lama kelas ini kian digandrungi banyak orang. Sebab, adu gengsi antar tim dan antar pembalap sering terjadi di balap khusus anak-anak kecil bernyali ini.


Demi alasan pembibitan dan melahirkan pembalap-pembalap cilik yang bertalenta hebat, 233 Racing Cshool Jakarta selalu berkomitmen mencetak joki-joki hebar di ajang balap mini GP.


Pada 233 Racing School ini, pembelajaran ada dua paket. Paket perpertemuan dan paket bulanan. Untuk paket sekali pertemuan atau latihan, akan dikenakan biaya belajar sebesar 125 ribu rupiah. Sedangkan untuk paket bulanan, biayanya sebesar 800 ribu rupiah.


“Di sekolah balap ini, memang khusus buat anak-anak yang belajar mini GP. Dimana anak-anak yang belajar disini, langsung diasuh oleh Reza Renaldi.” Ungkap Papa Rayan selaku pengelola 233 Racing School.

Papa Rayan menambahkan, bahwa latihan balap dilakukan setiap hari sabtu dan minggu di PTC Pulogadung Jakarta. Namun kalau pas lagi ada even balap, laihan bisa digeser kehari lain. “Selain teori dan praktek balap secara langsung, kita juga adakan latihan fisik sekaligus buat para siswa.” Tutup Papa Rayan. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. 233 Racing School).

 

233 Racing School Mini GP
Pondok Kelapa Raya RT. 08 RW.04, Darmacorp Busines Center,
Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.
HP/WA.0857-7660-3299

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »