Gowes Sehat Tommy Salim Dan Gerry Salim

SURABAYA-Dua rider bersaudara asal kota Surabaya, Tommy Salim dan Gerry Salim memang dikenal rajin menjaga fisik selama libur balap, dimasa pendemi corona ini. Gowes pagi rajin dilakukan keduanya setiap hari.

Tak tanggung-tanggung, minimal jarak 50 kilo meter ditempuh secara berdua dan terkadang bersama club gowesnya. Kamis pagi (17/9) tadi, Tommy dan Gerry menempuh jalur Surabaya-Pandaan yang berjarak sekirat 60 kilo meter bersama Club Sepeda Free.

“Untuk gowes pagi memang selalu kita lakukan setiap harinya. Kadang kita hanya berua, tapi terkadang juga bareng teman-tenan club sepeda. Khusus hari ini, kita bareng-bareng gowes Surabaya-Pandaan.” ungkap Tommy Salim pada garassi.com.

Tomy menambahkan, bahwa karena gowes rutin memang diprogram setiap pagi, maka sorenya bisa dilakukan untuk olahraga fisik yang lainnya. Seperti gym, motocross, joging dan juga berlatih balap.

“Pokoknya, demi menjaga agar tubuh tetap kebugar dan fisik kita tetap kuat, kita lakukan olahraga secara rutin. Maklum, balapnya masih libur, jadi kita perbanyak olahraga. Biar hidup kita sehat sih!” tutup Tommy yang langsung diamini oleh Gerry. Sip nih! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Tommy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »