Hartono HTN Teh Sepeda Balap, Masih Tetap Berprestasi

SOLO-Walau sudah bisa dibilang berumur, namun rider senior asal kota Solo ini masih mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan. Yups! Hatono sang owner HTN Teh Sepeda Balap Racing Team ini, mampu banyak bicara dieven Indiel Series Grasstrack Championship hari minggu lalu.


Tampil gemilang pada kelas MX Indonesia C, sipemilik nomer star 5 ini mampu menyodok dibarisan depan. Bahkan, sirkuit Bubakan, Mijen, Semarang, mampu diatasinya dengan baik. Sehingga podium 3 berhasil disabet oleh pria ramah ini.


“Saya bersyukur, bahwa pada even Indiel Series ini saya masih bisa mendapat gelar juara. Walau diawal agak sedikit sulit, namun akhirnya saya berhasil merangsek kedepan. Sehingga podium 3 berhasil saya dapat.” Ungkap Hartono yang juga bos THN Teh Sepeda Balap Racing Team ini.


Masih menrut Hartono, bahwa dengan dukungan tim yang solid, dan ditunjang mesin motor yang gampang dikendalikan, dirinya percaya kalau bakal meraih hasil yang masimal di even Indel Series.


“Dan ternyata, apa yang saya perkirakan sebelumnya menjadi kenyataan. Juara 3 ini buktinya.” Tutup hartoho sambil terseyum. Wah! Selamat ya pak! (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. HTN Sepeda Balap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »