Rizqi Jaya Mobil Semarang, Suport Penuh Balap Wahyu Gareng

SEMARANG-Nasib baik memang selalu menghampiri Wahyu Wijayanto atau yang lebih dikenal dengan Wahyu Gareng. Rider senior asal kota Solo Jawa Tengah ini, tak hanya masih berprestasi, tapi juga selalu mendapat sponsor diajang balap grasstrack.


Yups! Tahun ini Rizqi Jaya Mobil Semarang  mensuport penuh pria raja GTX tahun 1997 dan 1998, juga juara Trial Game Dirt tiga kali berturut-turut (2005, 2006 dan 2007) dan pelatih balap di WGTS39 Solo ini.

“Insya’Allah, kebutuhan Wahyu Gareng dimusim balap tahun ini akan kami suport penuh, tujuannya agar bisa menunjang prestasinya kedepan.” tutur H. Nurul Huda selaku owner Rizqi Jaya Mobil Semarang , saat ditemui garassi.com di showroomnya.

Masih menurut Nurul Huda, kalau sebelumnya Rizqi Jaya Mobil Semarang hanya mensuport even balap Wahyu Gareng, kini justru lebih mengarah pada prestasi balap Wahyu Gareng itu sendiri.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wahyu Gareng sang rider. Gareng mengungkapkan, bahwa dirinya disuport penuh diajang balap KMI dan even kejurda beseri di wilayah Jawa.

“Alhamdulillah seri 1 kemarin berhasil masuk di lima besar. Dan target untuk seri 2 mendatang adalah masuk 3 besar. Semoga apa yang saya targetkan ini bisa terwujud di bulan depan. Mohon doanya saja ya!” tutup Wahyu Wareng. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Wahyu Gareng).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »